Senin, 17 Mei 2010

sharing stories between life and death

ANTARA KEHIDUPAN DAN KEMATIAN

Hidup tidak layaknya dengan menunggu sebuah kematian, tetapi seberapa pentingkah kita memaknai kehidupan yang kita jalani itu. Tuhan selalu berbuat baik kepada umatnya, Kematian adalah hasil terakhir dari kehidupan seseorang dan Tuhan akan membalas segala apa yang telah kita lakukan didunia ini. Terkadang kehidupan itu sangatlah dekat dengan kematian, setiap detik nafas kita bisa saja berhenti. Tuhan mampu dan berkuasa atas segala yang kita lakukan. Tuhan memiliki kekuatan yang tidak satupun Mahluk didunia ini mampu untuk melawannya.


Mengapa kita memperbaiki kehidupan kita sebab itu menjadi proses kehidupan selanjutya setelah kematia, Saya yakin semua mahluk didunia ii pasti akan mati sebab mereka memiliki nyawa dan Tuhan lah yang berhak mengambilnya dari kita.

saya selalu mencoba dan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik, walau saya sadar saya bukanlah manusia yang terbaik dan sempurna, tetapi ketika saya melakukan sesuatu, saya harus yakini Tuhan selalu bersama saya untuk memberikan jalan yang terbaik. Hidup ini adalah sebuah cinta dan kedamaian, maka ketika kita melakukan yang terbaik pasti mendapat balasan yang terbaik juga.

percayalah bahwa hidupmu, hidup saya dan semua kehidupan tak jauh dari sebuah kematian.

Copyright Langga Gustanto mei 2010


tentang saya

Foto Saya
Langga Gustanto
The man who wrote a hobby
Lihat profil lengkapku

Followers


ShoutMix chat widget